Minggu, 20 Juni 2010

ZIYARAH WALI SONGO

Pada hari minggu 20 Juni 2010, saya melakukan perjalanan ziyarah ke Wali songo untuk yang pertamakalinya. kami semua star dari dalem KH. Ali Komarudin Alh. kemudian langsung berangkat memulai perjalanan. kira kira 20 KM perjalanan saya menyaksikan sebuah kecelakaan antara mobil dengan sebuah motor. yang saya saksikan ada satu orang korban yang meninggal dunia.
Kami sampai di asrama haji Rajabasa Bandar Lampung pada waktu asar dan sholat berjama'ah disana. Perjalanan ini terasa sangat santai. Kami Tiba di waktu Menjelang subuh di Makam Sultan Hasanuddin Banten pada esok harinya, yaitu Senin 21 Juni 2010. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon. Akan tetapi ketika sampai di Indramayu perbatasan dengan Cirebon mobil kami mengalami patah AS roda belakang. Akhirnya kami menunggu Perbaikan. Kami Menginap di masjid terdekat. Pada selasa Pagi saya bersama rombongan sampai di Makam Sunan gunung Jati pada jam 12 (Dzuhur).

2 komentar:

  1. sedih sekali ceritanya, trus belum selesai ya ceritanya, lain kali cari mobil yang sehat biar nyamaan

    BalasHapus
  2. boleh deeeeh aku ekut tahun depan

    BalasHapus